Loading
ads

Senin, 01 Agustus 2011

Domain Gratis .TK


Bingung cari domain gratismuu??? Mau Domain Gratis dari dot .Tk ? daftar yuk, sebelum nama domain .tk nya diambil orang. Beberapa waktu yang lalu, domain dot tk ( .tk ) hanya memberikan fasilitas untuk menyingkat alamat url/domain yang panjang menjadi nama domain yang singkat. Kini, ternyata my dot tk telah menambahkan fasilitas pendaftaran nama domain gratis, sama halnya dengan domain gratis seperti co.cc, cz.cc, co.nr dan co.tv. Entah kapan tepatnya fasilitas domain gratis dari .tk di luncurkan.Yang penting manfaatin selagi masih gratis hehehe

Iseng-iseng, saya pun mencoba fasilitas baru ini dengan dua blog di www.cttku.tk menggunakan hosting gratis dari blogspot dan www.andistro.tk yang menggunakan hosting. Dan, benar saja. Selain fasilitas domain gratis, banner-banner sponsorpun telah dihilangkan, benar-benar bersih tanpa iklan.
Selain buat pembelajaran, hitung-hitung nambahin koleksi domain gratis . Dan menurut saya, Domain dot tk ( .tk ) lebih keren karena lebih singkat, cuma terdiri dari dua huruf .tk. Manalagi, domain dari .tk benar-benar top-level domain (Tld).

    .tk adalah top-level domain kode negara Internet untuk Tokelau, sebuah wilayah kepulauan di daerah lautan Pasifik bagian selatan, dekat New Zealand. Namun, domain ini disewakan secara gratis, kemungkinan untuk memperbanyak income. ( http://id.wikipedia.org/wiki/.tk )

Namun, bila kita memakai domain ini, blog atau web kita harus memenuhi kriteria 25 page view per 90 hari. keterangani ini ata bantuan mbah google translate hehehehehe.di pertuarannya seperti ini,,,,

    In order to continue providing FREE DOMAIN to you, we may establish minimum use requirements for our members. As of January 1, 2007, these minimum use requirements are as follows: Each member is required to generate an aggregate of at least twenty-five (25) page views during 90 days. Access of your domain name by a third party will be credited toward satisfaction of these requirements. By accepting this Agreement, you agree that you will comply with the foregoing minimum use requirements (although you understand and agree that we may discontinue FREE DOMAIN at any time pursuant to section 8.2 regardless of your compliance with these requirements). We reserve the right to contact you from time to time regarding your compliance with the foregoing minimum use requirements.
Dalam rangka untuk terus memberikan DOMAIN GRATIS untuk Anda, kami dapat menetapkan persyaratan penggunaan minimum untuk anggota kami. Tanggal 1 Januari 2007, persyaratan penggunaan minimum adalah sebagai berikut: Setiap anggota diperlukan untuk menghasilkan agregat dari setidaknya dua puluh lima (25) tampilan halaman selama 90 hari. Akses nama domain Anda oleh pihak ketiga akan dikreditkan terhadap kepuasan persyaratan tersebut. Dengan menerima Perjanjian ini, Anda setuju bahwa Anda akan memenuhi persyaratan penggunaan minimum tersebut di atas (walaupun Anda memahami dan setuju bahwa kami dapat menghentikan DOMAIN GRATIS setiap saat sesuai dengan Bagian 8.2 terlepas dari kepatuhan Anda dengan persyaratan ini). Kami berhak untuk menghubungi Anda dari waktu ke waktu mengenai kepatuhan Anda dengan persyaratan penggunaan minimum di atas.

Ga susah amat kok mendatangkan pengunjung ke web/blog kita sebanyak 25 orang dalam jangka waktu / 3 bulan. Salah satunya dengan promosi. Bisa melalui Social Network seperti facebook, dsb. Atau rajin-rajin blogwalking. Dengan kita rajin update dan posting saja, rasanya syarat ini tidak menjadi masalah.
Itu saja gambaran singkat tentang domain gratis dari .tk . Berikutnya bagaimana cara dan langkah-langkah untuk mendapatkan domain gratis dari dot tk. Mulai dari tahap registrasi, Setting dan mengarahkan domain dot tk ke blogspot serta Setting dan mengarahkan domain dot tk ke hosting berbayar.Selanjutnya Baca Langkah Cara Registrasi domain gratis .Tk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar