Loading
ads

Selasa, 16 Agustus 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Suatu kalimat ajakan Mari berkomunitas di faceblog namun “ apa sih sebenarnya Faceblog? ” kalimat Tanya ini terlontar ketika kita baru denger atau baca “mari berkomunitas di faceblog” , Hehehe tapi tenang saya akan jelaskan tentang faceblog agar anda dapat berkomunitas di faceblog.

Sebelumnya sudah banyak yang tahu dengan facebook, twitter, friendster, dan sekarang mari berkomunitas di faceblog . Faceblog merupakan situs microblogging layanan jejaring social yang unik ... kenapa saya katakan unik karena komunitas , komunikasi dan yang berbagi faceblog adalah para blogger - blogger . Mulai dari yang pemula maupun yang sudah paada jago-jago alias para master blogging. Dan satu lagi yang penting Faceblog Produk dalam negeri domainnya aja pakai Domain Indonesia faceblog.web.id . Hehehe Gimana tertarik gabung aja di faceblog.

Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 namun dengan usianya yang masih belia alias belum genap 1 tahun sekarang (saat review ini dibuat ) telah memiliki 4067 anggota aktif , 145 grup ,dan 6443 status. Featur-featurnya pun sangat menarik pengguna dapat membuat pribadi , menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan. Termasuk pemberitahuan berita otomatis ketika teman kita melakukan update status. Kita juga dapat membuat grup kita sendiri biar lebih eksis berkomunikasi dengar blogger – blogger pilihan. Fasilitas Chatting, pesan pribadi antar pengguna dan multimedia juga tak ketinggalan. Dan tentunya gratis .

Proses pendaftarannya sangatlah mudah kita cukup mengisi email , nama asli, username , password , kode gambar dan mencetang tanda pesetujuan Kebijakan (Tos). Karena Diwajibkan bagi seluruh anggota untuk menyetujui dan patuh pada ketentuan yang berlaku (TOS) di Faceblog. O..o pengguna faceblog memang diperuntukkan untuk komunitas para blogger Indonesia ( walaupun masih newbie seperti saya ) namun juga dimungkinkan untuk para pengguna umum.
Oooo ahahah ( ngantuk mode on). Wah keasyikkan nulisnya tanpa terasa sudah malam, jam kamarku menunjukkan pukul sebelas malam. Harus cepet – cepet di post nih….. kalau tidak bisa ketinggalan ikutan Kontes SEO nya …
Masih ada satu lagi kabar buat sobat semua, semoga kabarnya tidak telat hehehe. Saat ini faceblog mengadakan kontes SEO dengan target keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog . kontes berlangsung tanggal 10 April dan berakhir tanggal 10 september jam 12 malam. Pengumuman pemenangnya di lakukan bulan Oktober.
Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik , berikut hadianya saya kutip dari Faceblog.
  1. Juara 1 akan mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 tahun domain dan hosting unlimited server Indonesia (IIX).
  2. juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + gratis 1 tahun domain dan hosting unlimited server Indonesia (IIX).
  3. juara 3 sampai 10 mendapatkan gratis 1 tahun hosting unlimited server Indonesia (IIX).
Buruan sebelum telat ayo bergabung mari berkomunitas di faceblog .
Dengan harapan adanya faceblog semoga bisa menjadi wadah bagi komunitas blogger Indonesia untuk saling berkomunikasi , bertukar pendapat, dan sharing pengalaman. Kemajuan komunitas blogger di Indonesia cukup pesat terbukti dengan adanya faceblog sudah banyak blogger yang menjadi anggota. Sehingga Negara kita menjadi negara yang melek IT ( tidak gaptek).

Sudahan sampai disini info mengenai faceblog semoga yang sampaikan melalui tulisan ini dapat menjadi informasi yang berguna bagi sobat blogger semua meskipun banyak artikel-artikel lain yang mengulas tentang Ajakan mari berkomunitas di faceblog ( ya iyalah aka ada kontes SEO nya, tapi ingat jangan copy paste ok ). Akhir kata saya mohon maaf bila ada info yang salah .
Maju terus blogger Indonesia dan Mari Berkomunitas Di Facebloghttp://faceblog.web.id

W3 Directory - the World Wide Web Directoryfree Directory submission

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar