Loading
ads

Rabu, 18 Mei 2011

Netbook!!! Yang Menemani!!!

Pada kali ini seperti yang pernah kurniawan ceritakan pada catatan Hp Modem Smart bahwa Kurniawan akan mencatatkan netbook yang kurniawan pakai.Apakah Netbok yang kurnawan pakai?? Yak benar sekali netbook yang ane pakai setiap hari,setiap saat setiap ane Online,,,,,"INFORCE"(PY737).
Masih rada aneh to?? hihihi.. emang kayaknya dengan merk netbook yang satu ini masih jarang yang sudah mengenalnya...

so alias belum sekelas pesaingnya!!!Tapi Ane denger2 pada bulan februari 2010 yang lalu nie produk launching 3 netbook baru lho!!!!Yaitu inforce BD2010E, Inforce Michie, dan inforce Cherry

Yuk dilanjutin Catatanya Adapun Spesifikasi Netbook INFORCE  PY737 adalah ;
Processor Intel Atom N270 (1,6GHZ)
Chipset Intel 945GSE
Memory DDR2 1GB
LCD TFT 10.2″
Harddisk 160G SATA
Webcam 1.3MP
LAN 10/100
Wireless Lan 802.11 b/g
3 USB Port
AC/DC Input: 100-240V 50-60 Hz 1,7A Output 17-19V 3.5A
OS Linux Ubuntu

Pengalaman make ni netbook yoow mungkin hampir sama dengan pengalaman dengan gadget2 laine.....
Performance cukup oke cs kadang hampir sharian penuh ane hidupin nie netbook,,,, Os alhamdulillah belum pernah instal ulang(Gak ad kaitanya kaleeee), padahal nie netbook selalu menemaniku online di jaringan wifi manapun & baru 1 blnan ni ane pake hp modem.... ane beli netbook ni pada 1 Desember 2009 jadi udah sekitar 9 blanan(saat artikel ditulis) yang lalu... Harga sih lumayan yow tuk kelas mahasiswa kaya ane cukup lah tuk nemenin diwaktu sendiri di kost( wkwkwk apa maksudna>>> lumayan murah ya Bandingannya cukup buat ngerjain tugas+Online2 ( eit jangan buat game yow nanti CPU jadi panas & lansung Hank Deh) Daripada harus bolak balik warnet tuk cari materi ini-itu......Masalah yang dihadapi mungkin kekuatan batrei kali yaw yang kurang disaat online hanya cukup menemani +-2 jam saja(maklum Batreinya Cuma 3 cell)...tuk yang tuk sementara masih ok!!!

oh ya tuk share aja yow low cari netbook mungkin bukan tergantung ma merknya tapi  keberuntungan disaat kita membeli contoh aj ane jg punya temen yang beli Laptop merknya sih menurut au udah berkelas tp gak tahu kenapa baru 3 bulan ad masalah pada baterainya dtuker deh di galerinya kan masih garansi gtoeee trus +- 2 blan setelah itu dia cerita lagi ke ane katanya sound speakernya matii..,, ane saranin aja mungkin driver yang kena virus alias sarah suruh tuk intsal uang drivernya dulu,,,,udah dilaksanain tuh saran ane??? 'Udah malahan udah tak bawa ke Servise Centernya, Katanya emang sound Spekernya yang mati,'kta si pemilik Laptop tesrbt.
dilanjutin lagi"skarang(saat catatan ini ditulis) masih diopname". Parah nie nasib anak( banyolan gue saat becanda denganya).
O,iya tuk catatan kuriawan nie(Hp modem Smart& Netbook Inforce) bukan iklan bukan promosi lhoo! alias pengalaman Kurniawan dengan kedua alat tersebut aja...ok!!!ohya ohya mulu dah cape niiih!!! ckup dulu deh catetannya mpe ketemu lagi!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar