Loading
ads

Rabu, 18 Mei 2011

5 tips mendekatkan diri dengan uang.

 Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan orang memikir kesejahteraan karena kepercayaan tersembunyi tentang uang? Artikel ini memberikan 5 tips mendekatkan diri dengan uang.

Tip 1: Apa Pengaruh uang bagi anda bagi anda?

Apa Anda yakin seperti orang tua Anda, guru dan masyarakat sekitar Anda tentang uang? Banyak yang melaporkan bahwa keyakinan lama mereka adalah:

- "Uang Produktif berarti memukul(meluangkan) sebuah jam waktu untuk mendapatkanya"
- "Uang langka sulit untuk mencarinya"
- "Uang adalah kejahatan menyiksa yang tak punya"
sehingga kamu harus berjuang untuk mendapat uang?

Tip 2: Apa keyakinan baru anda tentang uang?

Sejak membenci sifat ruang hampa, maka setelah Anda melepaskan Kepercayaan lama Anda tentang uang, maka berdayakan keyakinan yang menyebabkan Anda untuk menjadi magnet uang. Keyakinan ini mungkin seperti ini:

- "Saya semakin dekat dengan uang saya bisa memperolehnya"
- "Pendapatan saya selalu melebihi pengeluaran saya"
- "Saya sangat layak menjadi makmur"

Tip 3: Uang Baru untuk Diri Sendiri

Menurut "Uang Magic", tipe ideal untuk berjuang untuk adalah "penyihir". Mengapa? Karena "penyihir" menklaim kekuatan sendiri dan memanifestasikan realitas keuangan nya sendiri.Maka carilah uang menurut kemampuan anda sendiri..... bidang apa yang anda mampu

Tips 4: Gunakan hukum atraksi

hukum atraksi sederhana menyatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda fokuskan. Jadi, jika Anda berfokus pada kekurangan uang, kesulitan membayar tagihan dan ketakutan tentang apakah Anda dapat mendukung diri Anda, maka Anda akan merasa takut dengan apa yang anda lakukan untuk mencari uang.Solusinya? Mudah, setiap kali Anda menemukan diri Anda berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan, menahan diri dan berkata, "Jadi, apa yang saya inginkan?"maka ini akan jadi panyemangat bagi anda lebih giat dekat dengan uang.

Tip 5: Merencanakan pekerjaan dan rencana kerja Anda

Bila Anda telah melepaskan keyakinan lama Anda tentang uang, Anda akan menemukan lebih mudah untuk membuat rencana bisnis yang efektif. Lebih penting lagi, Anda akan jauh lebih mampu untuk mengimplementasikan rencana dan mewujudkan kemakmuran bila Anda adalah magnet uang.

Bergerak semangatlah bahwa uang akan mendekat pada anda!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar